Sabtu, 28 Mei 2016

Tingkatan Berlian Putih


Berlian memiliki berbagai warna, beberapa dari Batu Berlian yang sangat berharga dan sangat mahal memiliki warna seperti merah muda (pink), biru, bahkan kuning. Namun dalam berlian putih, kehadiran warna kuning akan menurunkan harga berlian. Semakin sedikit warna yang ada pada dalam batu berlian putih, maka akan semakin besar nilainya.
Sebuah berlian murni dan struktural sempurna,  transparan tanpa warna, atau warna. Namun, dalam kenyataannya hampir tidak ada permata berukuran berlian alami yang benar-benar sempurna. Warna berlian mungkin akan terpengaruh oleh kotoran kimia atau cacat struktural dalam kisi kristal. Tergantung pada warna dan intensitas warna berlian itu, warna berlian dapat mengurangi atau meningkatkan nilai. Berikut ini tingkatan warna pada berlian putih.
D, E , F ( Colorless / tanpa warna )
Meskipun ada perbedaan warna antara D, E, dan F berlian, mereka dapat dideteksi hanya dengan gemologist di sisi dengan perbandingan sisi, dan jarang oleh mata yang tak terlatih.
Berlian D, F hanya boleh diatur dalam emas putih / platinum. Kuning emas mencerminkan warna, meniadakan efek berlian berwarna.
G, H, I, J ( Near Colorless / sedikit warna ) 
Sementara mengandung jejak warna, berlian G, J cocok untuk platinum atau pengaturan emas putih, yang biasanya akan mengkhianati tanda-tanda warna pada berlian.
Karena berlian I, J lebih umum daripada nilai yang lebih tinggi, mereka cenderung menjadi nilai yang besar. Sebuah berlian I, J dapat dijual seharga setengah harga berlian D. Dalam rentang G, J, harga cenderung meningkat 10-20% antara setiap berlian kelas.
K, L, M ( Faint Color / ada warna )
Dimulai dengan berlian K, warna (biasanya warna kuning) lebih mudah terdeteksi oleh mata telanjang.
Diatur dalam emas kuning, ini berlian berwarna hangat menarik bagi sebagian orang, dan nilai yang luar biasa. Orang lain akan merasa bahwa mereka memiliki terlalu banyak warna. Karena warna warna jelas, sebuah berlian K sering setengah harga dari berlian G.
N-R ( Very Light Color / sangat berwarna )
Berlian di kisaran warna N- R memiliki warna kuning atau coklat mudah dilihat, tetapi jauh lebih murah daripada nilai yang lebih tinggi.
Lumera tidak membawa berlian dalam rentang warna ini karena kurangnya permintaan. Jika Anda menginginkan berlian dalam kisaran ini, meminta harga quoteusing pencarian berlian kustom.
S-Z ( Light Color / warna terang )
Untuk hampir semua pelanggan, berlian S-Z memiliki terlalu banyak warna untuk berlian putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar