Senin, 02 Mei 2016

Bahan Dasar Ikat Cincin


Emban Dari Bahan Emas Putih
Jika anda memiliki sebuah permata yang begitu berharga, kenapa mesti bingung untuk memilih bahan yang cocok untuk dijadikan sebagai gagangnya? Tanpa berpikir panjang, Emas Putih merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk dijadikan sebagai Emban Permata kesayangan anda.
Emban Dari Bahan Palladium
Bagi anda yang menginginkan sebuah penampilan yang eksklusif, yang mana dalam tabel periodik, senyawa / logam yang memiliki lambang Pd dengan Nomor Atom 46 ini merupakan salah satu pilihan yang patut dicoba untuk dijadikan sebagai bahan pembuatan Emban / Ikatan batu permata anda.
Emban Dari Bahan Perak
Sebagai mana yang kita ketahui, perak merupakan salah satu jenis Logam Mulia yang memiliki tingkat / minat daya jual beli yang tinggi setelah emas. Sehingga, tak diragukan lagi kalau Perak memiliki kualitas yang sangat baik bila dijadikan sebagai bahan pembuatan Ikatan Batu Cincin.
Emban Dari Bahan Suasa
Pada dasarnya, perhiasan dengan jenis suasa termasuk kedalam kategori bahan jenis aloy, yang mana suasa ini tercipta dari beberapa unsur logam yang dilebur menjadi satu. Mengenai kelebihannya, suasa sengaja dibuat dengan mecampurkan sedikit kadar unsur / kandungan emas yang berkisar antara 0,8 sampai 18 persen dengan maksud agar suasa ini dapat berkilau seperti perhiasan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar