Senin, 28 September 2015

Warna Batu Cincin Yang Sesuai Dengan Karakter

Memilih batu cincin yang sesuai dengan selera dan karakter pribadi memang dibilang susah. Terlebih kita tidak mengerti akan dunia perbatuan dan masih baru. Masalah harga batu cincin tentu tidak menjadi masalah bila kita memang suka akan sebuah batu. Tapi, alangkah baiknya memilih batu cincin itu sesuai selera dan sesuai kantong kita, agar tidak menyesal dikemudian hari. Warna batu sangat menentukan karakter seseorang, dan harga jual kembali lebih dari sekedar investasi yang bisa kita manfaatkan dikala sedang butuh dana mendadak.
Masih bingung bagaimana mencari batu cincin yang sesuai dengan karakter pribadi?
Simak ulasan dibawah ini:
  • Pedagang, biasanya batu cincin dengan warna hijau muda ataupun hijau tua seperti batu giok, sungai dareh, bacan, garut cincau, giok aceh, idocreas. Ukuran batunya sedang dan besar.
  • Pekerja kantoran, dominan dengan warna merah muda maupun tua serta biru dan ungu. Contohnya merah rose, merah siem, red baron pacitan, amethis, ruby, safir, zamrud, dan ukuran batunya tidak terlalu besar (size kantoran). 
  • Pejabat dan pengusaha, dominan ke warna tua dan mencerminkan wibawa. Contohnya virus, bulu macan, bulu monyet, bacan doko, sepah kayu, black opal, kalimaya, pacitan. 
  • Kaum hawa (wanita), umumnya menyukai warna yang terang dan berukuran kecil seperti blue safir, yellow safir, topaz, amethys.

Kesemua jenis batu cincin serta ukuran yang disebutkan diatas adalah yang umum dan biasa kita ketahui. Adapun bila terjadi perubahan bentuk ukuran serta warna semua berpulang kepada pribadi masing-masing.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar