Kamis, 06 Agustus 2015

Kesetiaan

Aku tidak akan pernah menjajikan untuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan

Kesetiaan itu mahal harganya dan tak dapat ditukar dengan satuan uang.

Air mata yang jatuh kali ini, aku selipkan salam perpisahan panjang, pada kesetiaan yang telah kau ukir

Ketika cinta dipisahkan oleh jarak, maka disaat itu lah seseorang diajarkan tentang arti ketulusan dan kesetiaan cinta yang sebenarnya.

Kurangnya kesetiaan adalah salah satu penyebab terbesar terjadinya kegagalan dalam kehidupan

Kesetiaan tak perlu dicari. Karena kesetiaan akan kamu dapatkan jika kamu mencintai dan menyayangi dengan tulus.

Kesetiaan memunculkan nilai2 mulia dari kesejatian dirimu, di atas semua kekurangan dan kelemahanmu.

Tak ada yang salah dengan kesetiaan. Yang salah adalah ketika kesetiaan tak mendapat penghormatan.

Cinta itu butuh kesetiaan , kasih sayang dan pengertian .

Kesetiaan adalah pembangun kesetiaan pada belahan jiwamu. Jika dia tidak setia, dia bukan belahan jiwa.

Banyak hubungan yang hancur karena telah berkurangnya kesetiaan. Untuk itu, jagalah hati untuk tetap setia demi kebersamaan.

Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.

Cinta hadir karena perkenalan, bersemui karena perhatian dan bertahan karena kesetiaan

Aku tidak meminta kamu untuk berubah sedikitpun karena aku tidak butuh itu. Aku hanya butuh kesetiaan kamu. Itu saja.

Kesetiaan itu datengnya dari hati dan niat bukan dari sebuah kata-kata 

Hanya sebuah ketulusan dan kesetiaan yg aku butuhkan , bukan limpahan harta ataupun materi semata 

Akan ada ujian dalam cinta dan ketulusan. Akan hadir kesetiaan dalam cinta. Jika cinta yg menang maka cinta itu akan abadi.

kesetiaan itu bakal muncul dengan sndirinya,apalgi kalo kita nyaman sama pasangan kita 

Semua orang bisa mengatakan cinta tapi tak semua orang bisa memberikan kesetiaan.

Aku belajar arti sebuah kesetiaan dari  pengkhianatanmu. Aku belajar arti kejujuran dari kebohonganmu.

Kesetiaan itu bukan sebuah keharusan, tapi sebuah kesadaran. 

Tak banyak yang dapat kulakukan tuh mempertahankan cinta sejati ini, hanya kesetiaan dan ketulusan yang kupunya. Sesederhana itu

Tak ada yang kesetiaan tanpa komitmen. Tak ada komitmen tanpa kenyamanan.

Ada penantian disetiap percintaan . Ada pengorbanan disetiap kesetiaan Dan ada kebahagiaan disetiap kesadaran tentang kasih sayang



salam cincin pernikahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar