Senin, 17 Oktober 2016

Tips Menjaga Rasa Percaya Dalam Pernikahan

Rasa percaya sangat diperlukan dalam kehidupan rumah tangga agar hubungan bisa semakin erat dan harmonis. Untuk memupuk rasa percaya dalam rumah tangga berikut ini tipsnya.



Percaya bahwa Tuhan akan selalu menjaga hubungan kalian berduakamu harus berpegangan pada kepercayaanmu. Tuhanlah yang mempertemukan kalian, dan hanya tangan Tuhanlah yang bisa memisahkan kalian. Berdoa bersama harus menjadi kegiatan yang tidak boleh kamu lupakan.

Jaga mata kamu saat sedang bersamanya. Jangan sampai ketika bersamanya kamu malah sibuk memperhatikan wanita atau pria lain. Meskipun dia tidak bicara, tapi sebenarnya dia sangat tahu apa yang sedang kamu perbuat. 

Angkat telepon darinya dimanapun kamu berada, jangan pernah sekalipun kamu tidak mengangkat telepon darinya karena itu akan membuatnya sangat khawatir. Ini adalah cara sederhana yang dapat kamu lakukan supaya si dia tetap percaya sama kamu. 

Matikan semua telepon atau komputer saat kamu sedang berdua dengannya. Inilah yang tidak bisa dilakukan oleh pasangan zaman sekarang yang sudah terpengaruh oleh smartphone. Pada saat berdua sebaiknya kamu menghabiskan waktu berbincang dengannya.


http://cincindepok.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar