Rabu, 26 Oktober 2016

Tanda Dia Bukan Jodohmu

Dalam menjalani suatu hubungan, anda dan pasangan akan melewati banyak hal dan dari itu semua anda akan dapat menilai bagaimana masa depan anda dan pasangan apakah dapat berlanjut atau tidak ke arah pernikahan. Berikut tanda-tanda jika dia bukan jodoh anda.

Anda tidak kangen dan cuek
Jika anda memang terhubung dengan jodoh anda, maka anda akan mengalami fase jatuh cinta. Orang yang jatuh cinta akan melewati tahap tidak bisa berhenti memikirkannya, selalu merindukannya, dan apapun yang dia lakukan menjadi perhatian anda, demikian juga sebaliknya. Bahkan, anda mulai memimpikan untuk membangun masa depan dengannya.

Anda tidak memperkenalkannya pada keluarga
Anda tahu dia adalah pria yang baik dan akan diterima oleh keluarga, tetapi ada rasa khawatir karena anda takut dia tidak akan segera akrab dengan keluarga. Padahal fakta yang bisa terjadi adalah dia mudah akrab dengan keluarga anda. Penjelasan paling rasional mengapa anda enggan mengenalkan dia pada keluarga adalah ketidakpedulian anda padanya.

Anda tidak sedih saat dia jauh
Orang yang sedang jatuh cinta dan terikat dengan seseorang akan berharap agar dia selalu dekat. Saat dia jauh, anda akan merasa kangen dan tidak ingin dia jauh. Coba ingat lagi, saat dia mengatakan akan pergi dengan teman-temannya, anda merasa biasa-biasa saja. Bahkan jika acara itu membatalkan rencana anda pergi dengannya. Demikian juga saat dia pergi jauh, anda tidak memikirkannya atau merindukan kehadirannya.

http://cincindepok.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar