Jumat, 12 Juni 2015

Tips Agar Wajah Calon Pengantin Terlihat Segar Saat Hari Pernikahan

Menjelang pernikahan biasanya calon pengantin akan mempersiapkan diri  baik mental maupun fisik. Pada bagian fisik terutama wajah biasanya akan lebih diperhatikan. Berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan dalam melakukan perawatan wajah agar nanti terlihat lebih segar di hari pernikahan.

  • Mengompres wajah dengan es batu dapat menyegarkan wajah dan mengecilkan pori-pori sehingga wajah tak mudah berminyak. Ini bisa membuat wajah terlihat lebih flawless ketika menikah, es batunya dikompres atau di putar-putar aja ke seluruh muka, bagian bawah mata dan area yang berjerawat juga dikompres. Jadi jerawatnya kempes dan make-up lebih tahan lama.
  • Scrubbing adalah proses pembersihan wajah dengan cara digosok ke seluruh bagian muka yang berfungsi untuk meregenerasi kulit dan melepaskan sel kulit mati yang dapat menyebabkan wajah tampak kering dan kusam. Tidak hanya itu saja scrubbing juga dapat mengangkat kotoran yang menyumbat pori-pori agar kulit bisa bernapas.
  • Melakukan facial maksimal 2 minggu sebelum hari pernikahan karena setelah facial umumnya kondisi wajah mengalami kulit kering terkelupas atau bengkak-bengkak. Oleh karena itu Anda disarankan melakukan perawatan ini jauh-jauh hari sebelumnya untuk menetralisir kondisi tersebut. Selain facial, masker juga menjadi kegiatan yang wajib dilakukan bagi para calon pengantin wanita.
  • Banyak mengonsumsi air putih setiap hari yang akan menjaga kadar kelembaban wajah supaya tampak lebih segar di hari pernikahan. Selain itu, air putih juga bisa membuat tubuh tetap bugar.
Demikian beberapa cara yang dapat dilakukan untuk perawatan wajah sebelum hari pernikahan semoga bermanfaat khususnya bagi calon pengantin.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar