Kamis, 01 Oktober 2015

Cincin Fashion

Cincin fashion biasanya kerangka cincinnya dibuat secara massal dan menggunakan batu sintesis dan zircon sebagai hiasannya. Cincin Fashion biasanya dijual mulai dikisaran ratusan ribu dan jika cincin tersebut memiliki model yang unik dan tidak pasaran serta menggunakan batu mulia asli dan berbahan dasar perak atau emas maka harganya berkisar jutaan rupiah sampai ratusan juta rupiah.
Berikut ini berbagai macam model cincin fahion :
Cincin Couple Cantik
Selain menyematkannya di jari Anda, bisa juga lho menerapkan cincin seperti ini di tangan pasangan Anda. Selain mengikat hubungan Anda lebih dalam dan simbolis, bisa membuat Anda berdua tampak kompak. Cincin couple tak harus sama, namun bisa saja menggunakan model yang saling melengkapi.
Cincin Dengan Aksen Batuan
Selain cincin yang bentuknya simple, Anda harus memiliki cincin dengan aksen batuan yang stunning. Cincin seperti ini bisa memberikan kesan klasik dan elegan. Warna batuan dalam cincin bisa membuat Anda kelihatan lebih berkarakter dan disegani.
Cincin Dengan Model Vintage
Bagi pecinta gaya anti mainstream, akan selalu mencari model cincin yang sulit ditiru orang. Beberapa rekomendasi dari kami adalah bentuk cincin yang lebih kokoh dengan dominasi logam yang simple tapi tetap kelihatan berwibawa. Gaya cincin seperti ini biasanya dimiliki oleh orang yang tak terlalu suka bergonta-ganti cincin.
Cincin Unik Bertema Daun
Mungkin Anda sering melihat cincin seperti ini di berbagai online shop jewelry. Cincin bentuk daun memang cantik dan cocok untuk berbagai jenis kepribadian. Cincin ini bisa membuat Anda terlihat lebih teduh, tenang dan feminin. Anda bisa memilih model yang lebih simple atau dengan tambahan batu permata di dalamnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar