Sabtu, 17 Oktober 2015

Cara Membedakan Batu Aquamarine Asli dan Palsu

Bagaimana cara mengetahui batu Aquamarine yang asli dan yang palsu. Untuk mengetahui perbedaan batu Aquamarine yang asli atau palsu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, tetapi bagi anda yang sekarang tertarik pada jenis batu permata tentu harus mengetahui berbagai fitur asli batu Aquamarine agar tidak tertipu oleh batu sintetis.

Ciri-ciri batu nyata pertama Aquamarine diketahui adalah bahwa batu permata akan merasa sangat dingin dengan sentuhan, seolah-olah batu sintetis atau imitasi tidak merasa dingin saat disentuh. Selain itu, Benar batu Aquamarine juga akan memiliki warna turquoise sebagai air laut yang harus memiliki tingkat transparansi yang tinggi, dan diketahui bahwa jenis batu beryl juga memiliki banyak serat di dalamnya ketika dilihat melalui alat khusus seperti kaca pembesar.


Dan cara terbaik untuk menentukan karakteristik atau tingkat Keaslian Batu Aquamarine adalah dengan merendam menggunakan cairan khusus sebagai Bromoforn karena Aquamarine asli batu apung kemudian palsu akan mengalir bila dimasukkan ke dalam cairan


Salam cincin pernikahan







Tidak ada komentar:

Posting Komentar