Kamis, 28 Juli 2016

Membuat Pernikahan Menjadi Romantis

Pernikahan yang selalu romantis merupakan impian bagi setiap pasangan yang menikah. Berikut ini cara agar pernikahanmu selalu romatis.
  • Mengatakan “Aku cinta padamu,” adalah hal yang baik selama kata itu tulus. Semua orang sangat suka dicintai dan dihargai. Ajak bicara pasanganmu dengan suasana yang santai, ceritakan tentang hal-hal yang dilakukan pasangan kamu setelah menikah dan itu membuat kamu bahagia.
  • Lakukanlah sentuhan yang lembut kepada pasanganmu, seperti membelai wajah, atau merangkul punggungnya. Dengan begitu pasangan akan merasa disayangi dan dicintai.
  • Kebanyakan orang setelah menikah tidak memerhatikan penampilan mereka. Mereka menganggap tidak terlalu penting untuk berpenampilan baik di hadapan pasangan. Mungkin suami sudah terbiasa melihatmu dengan pakaian daster, untuk itu cobalah sesekali memakai pakaian yang anggun dan berdandan, atau memakai wewangian agar suami merasakan keromantisan saat itu.
  • Ketika kamu sibuk dengan tugas rumah tangga, mungkin kamu lupa meluangkan waktu untuk bermain bersama pasangan. Intinya luangkan waktu untuk bersenang-senang bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar